Minggu, 07 Oktober 2007

3rd Force - Vital Force

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

Kalo Gita perhatiin, akhir2 ini buaaanyak sekale album2 atau kompilasi smooth jazz yg muanteebb2 bgt. nah, "Vital Force" ini adalah salah satu diantaranya. tak akan habis emang klo kita diskusiin about smooth jazz. kalo kata orang inglish mah smooth jazz is a very good genre IMO, but it suffers from formulaic `elevator music' sounds and "Vital Force" is a pivotal landmark album in modern jazz and is highly recommend for smooth jazz or New Age listeners.
I would even go far as to recommend this to those who hate Smooth Jazz. :D cieee....

Kembali Gita menghadirkan album yg sangat recomended bgt buat smut jazz lova...
album contemporer tp juga funkeeh abis. dijamin deh ga bakal bosen2 dengerinnya :D jika temen2 pengen nada2 harmonis bermain di kepala, sambil menutup mata dan membiarkan pikiran mengawang2, maka lagu2 ini sangat cocok untuk mendapatkannya... :D
so... enjoy it for your pleasure...

Blackmamba says:
3rd Force emang beda. Mid tempo smooth jazz yang kaya warna merupakan ciri khas dari 3rd Force. Mereka nampilin new age, dan pengaruh2 world musik alias musik etnik dari berbagai belahan dunia, dalam smooth jazz yang asik, ritmik, melodik dan tetap funky. Nuansa kaya warna itu akan langsung mewarnai lagu2 mereka dari awal didengerin sampai akhir. Sama skali ga sulit dicerna, soothing, relaxing and cool. Buat yang ga suka smooth jazz atau bosan, gw masih berani rekomen album ini karena kaya warnanya itu. Listen to 3rd Force, and you'll get a new experience of enjoying smooth jazz. Fully recommended.

track lists:
1. In The Full Moon Light
2. No Doubt
3. You Gotta Be Real
4. Give It Up
5. Lift Me Higher
6. Echoes Of A Dream
7. Set Youself Free
8. She Whispered To Me
9. I've Got To Know
10. Smiles All Around
11. Thru The Shadows

get link at my comment