Senin, 08 Oktober 2007

Katara Singers



Katara Singers adalah tempat dimana Andre Hehanussa memulai karirnya sebagai vokalis, tepatnya tahun 1987. Personil lainnya Deddy Hasan, Rika dan Nana. Mereka cuma sempat merilis 1 album, dan kemudian bubar. Albumnya jadi barang langka saat ini, dan mungkin banyak juga yang lupa atau malah belum pernah dengar sama sekali nama Katara Band. Tapi kembali ke tahun 1987, lagu Masa Bodo nya sempat jadi hits. Beberapa lagu lain dari album yang sama juga tampil di kompilasi2 lagu indonesia saat itu.

Katara Band mencapai sukses ga lepas dari kontribusi band pengiringnya. Who's the band? it's Karimata, guys.. Album mereka ini digarap oleh Erwin Gutawa dan the rest of Karimata. Belakangan posisi Karimata digantikan oleh Wachdach Band, tapi sebelum mereka sempat membuat album kedua, band ini keburu bubar. Lantas? albumnya tertimbun di gudang dan terlupakan? bisa jadi.. karena sampai sekarang album ini belum pernah di remaster ulang ke dalam bentuk Cd. Mudah2an aja master nya masih utuh n one day keluar versi Cdnya dengan kualitas mantap.

So... for the sake of treasuring classic band and songs, for the sake of rarities, for the sake of memory, for the sake of celebrating indonesian music history, especially jazz fusion in this case, and for the sake of enjoying songs that still fun to listen to, this album is a must have.

Simply, Katara Band is a treasure to be perserved.

1. Katara Singer - Ternyata (4:28)
2. Katara Singer - Masa Bodo (4:19)
3. Katara Singer - Gejolak (4:40)
4. Katara Singer - Desah (4:29)
5. Katara Singer - Janjimu (4:36)
6. Katara Singer - Fiesta Del Rio (4:21)
7. Katara Singer - Let's Go (4:12)
8. Katara Singer - Cinta Kita (5:20)
9. Katara Singer - Champagne (3:38)
10. Katara Singer - Selamat Untukmu (4:57)

link in comment

3 komentar:

MR & MRS JAZZ mengatakan...

Get It here

Unknown mengatakan...

Dear Mr dan Mrs Jazz, terimakasih banyak atas upload musik-musik yang superbagus ini. Tolong bisa nggak minta direupload yang ini?

Unknown mengatakan...

upload lg dong gan