Senin, 14 Januari 2008

Halmahera Discography





JazzLoVa says:
Halmahera adalah sebuah grup band yang berdiri pada tahun 1990 di Jakarta, Indonesia berlandaskan background musik yang berbeda dari kelima anggotanya. Adapun jenis musik yang menjadi benang merah dari grup ini adalah tetap berlandaskan pada jenis musik pop. Namum walaupun "pop" sebagai benang merahnya, jenis irama musik lain cukup kental berbaur didalamnya. Seperti Jazz, Rock, Fusion, R&B, Etnik dan sebagainya

Melihat dari latar belakang para personil grup ini yang rata-rata telah bermain musik secara total dan hidup bergantung pada musik selama kurang dari tujuh tahun lamanya, dapat diambil kesimpulan mengenai keseriusan,kedewasaan, serta totalitasnya mereka dalam setiap penggarapan album Halmahera.

Selain jam terbang yang tinggi, beberapa penghargaan nasional dan Internasional yang telah mereka raih, secara individu pun mereka adalah musisi yang handal. Secara individu mereka kerap bekerja sama dengan para musisi dan seniman terkemuka di Indonesia dan manca negara.

Selebihnya ...., coba simak album mereka "Kuyakini" (1995), "Alam dan Seni" (1996) yang bisa anda dapatkan di outlet-outlet kaset terdekat di kota Anda di Indonesia.Anda akan setuju bahwa mereka adalah yang terbaik !!!

Blackmamba says:
One of legendary band.. rasanya jarang orang yg ga kenal Halmahera, setidaknya denger namanya deh. Mereka ini biarpun cuma punya 2 album, tapi berkesan bgt, sampai sekarang jg bbrp lagunya masih sering nongol n kedengeran. Sekarang silakan lengkapi koleksi halmaheranya.

Halmahera - Kuyakini (1995)



1. Halmahera - Trus Kucoba (4:54)
2. Halmahera - Kuyakini (5:19)
3. Halmahera - Itulah Engkau (4:39)
4. Halmahera - Gundah (5:41)
5. Halmahera - Takkan mungkin berubah (5:04)
6. Halmahera - Sabtu Malam (4:46)
7. Halmahera - Mungkin ada saatnya (4:58)
8. Halmahera - Kembalilah kasihku (3:44)


Halmahera - Alam Dan Seniku



01 Khayalanku
02 Kudekap Sayangmu
03 Sahabat
04 Pasti
05 Waktu
06 Apa Kabarmu
07 Oh Dunia
08 Alam Dan Seniku

Links in comment